16 Tahun Hidup Bersama, PM Finlandia Akhirnya Menikah

16 Tahun Hidup Bersama, PM Finlandia Akhirnya Menikah

Jakarta, CNBC Indonesia – Kabar bahagia hadir dari Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin. PM termuda di negeri ini, akhirnya menikah dengan pasangannya Markus Raikkonen.

Pasangan tersebut sudah bersama selama 16 tahun dan memiliki putri dewasa 2, 5 tahun. Keduanya, dengan kini berumur 34 tahun, bersemuka saat masih berusia 18 tarikh.

Dikutip dari Sky News, pernikahan keduanya berlangsung di Kesaranta,, kediaman sah PM, akhir pekan kemarin. Ijab kabul hanya dihadiri 40 orang tamu, yang terdiri dari teman depan dan keluarga.

“Saya senang dan bersyukur bisa berbagi hidup dengan pria yang aku cintai, ” tulis Marin pada akun media sosialnya.


Foto: Pertama Menteri Finlandia Sanna Marin serta suaminya yang baru Markus Raikkonen berpose untuk sebuah foto setelah pernikahan mereka. (AP/Minttu Saarni)
Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin dan suaminya yang baru Markus Raikkonen berpose untuk sebuah menjepret setelah pernikahan mereka. (AP/Minttu Saarni)

Dia pun menggambarkan bagaimana keduanya telah melewati suka duka bersama. Tercatat ungkapan terima kasihnya pada Raikkonen karena sudah mau berada disampingnya.

“Terima kasih sudah berada di sisiku, ” tulisnya.

Pernikahan ini dikerjakan saat pandemi corona (Covid-19) menghajar global. Finlandia sendiri mencatat tujuh. 483 warga telah terinfeksi dengan angka kematian total 331 karakter.

[Gambas:Video CNBC]
(sef/sef)