Dibayar Rp 1 T, Perceraian Kim Kardashian Dibuat Agenda TV

Jakarta, CNBC Indonesia – Pernikahan Kim Kardashian dan rapper Kanye West berada di pucuk tanduk. Namun, kabarnya proses perceraian itu akan dibuat reality show .

Parak Kim dan Kanye disebut akan ditayangkan di Desa Disney, usai Keeping Up with The Kardashian menyelesaikan kontraknya dengan saluran televisi E!. Bahkan keluarga tersebut akan dibayar £ 70 juta atau Rp 1 triliun itu.


Biar demikian, hal itu belum dikonfirmasi. Namun, Head Chief Walt Disney TV, Sedekah Walden sempat menyebut hendak memberikan daya tarik gres dengan membuat serial reality tanpa naskah.

Kim Kardashian sudah melangsungkan pengambilan gambar dengan tustel mengikuti dirinya dalam sembilan bulan terakhir pernikahannya dengan Kanye West. Kim diketahui sudah mengajukan surat seruan cerai setelah tujuh tahun membina rumah tangga dengan Kanye.

Pada dokumen yang ia olok-olokan, Kim meminta hak membesarkan bersama atas keempat bujang mereka, North, (7 th), Chicago (2 th), Saint (5 th) dan Psalm yang berusia 19 bulan. Belum ada pernyataan daripada pihak Kanye West perkara kabar apakah proses cerainya dengan Kim benar bakal jadi bagian dari reality show .

Kanye dikenal tak akan bertele-tele pada proses perceraian ini. Biar begitu, perpisahan ini tidak dipungkiri menjadi momen mengesalkan bagi pasangan yang sah menikah di 2014 tersebut.

“Sangat memerihkan, meskipun mereka telah berjuang sekarang selama beberapa bulan. Mereka mencoba membuatnya lulus tetapi ternyata tidak berhasil. Mereka telah tumbuh terpisah, ” tutur sumber terdekat keduanya.

Kim Kardashian telah menyewa adjuster perceraian Johnny Depp, Laura Wasser. Pengacara itu yang juga mewakilinya dalam metode perceraian Kim dengan pemain bola basket Kris Humphries.

[Gambas:Video CNBC]
(sef/sef)