Putus, Bill Gates Curhat Pernikahan “Tanpa Cinta”

Jakarta, CNBC Indonesia – Sebelum Bill Gates dan Melinda Gates mengumumkan perceraian itu, teman bermain golf Bill Gates termasuk yang baru mengetahui bahwa pernikahannya memang sudah sulit.

Kepada teman-temannya, Miliarder Microsoft itu ternyata sempat melukiskan pernikahannya dengan istri jadi pernikahan “tanpa cinta”.

“Bill memang berbicara dengan teman-teman dekatnya di lapangan golf. Dia memberi tahu mereka beberapa waktu yang berantakan bahwa pernikahan itu tanpa cinta, bahwa itu telah berakhir untuk beberapa periode dan mereka menjalani kesibukan yang terpisah, ” sirih seorang sumber seperti dikutip dari The New York Post, Kamis (13/5/2021).


Bill Gates bahkan disebut menemukan kenyamanan saat bermain golf, dalam tengah hancurnya kehidupan romansanya bersama istri. Ia dilaporkan bersembunyi di The Vintage Club di Indian Wells, California, yang merupakan salah satu klub golf paling bergengsi di Amerika Serikat.

“Perpecahan itu tidak mengejutkan saya, ” sekapur sumber lain.

Sementara itu, The Post juga menyebut bahwa keputusan cerai ini berat untuk Melinda karena alasan pembatasan dalam kepercayaan Katolik Roma.

“Dia mau mendapatkan pembatalan dari Vatikan setelah perceraian sipil, ” kata seorang sumber dengan pernah bekerja dengan Melinda.

[Gambas:Video CNBC]
(roy/roy)