Raja perempuan Inggris Hadiri Ultah KPMG ke-150!

Raja perempuan Inggris Hadiri Ultah KPMG ke-150!

Jakarta, CNBC Indonesia – Ratu Inggris Elizabeth dikabarkan telah menghadiri perjamuan virtual hari ulang tahun kongsi konsultan keuangan terkemuka, KMPG, ke-150 tahun pada pekan lalu. Informasi ini pun telah dikonfirmasi pihak Istana Buckingham.

Dikutip dari Reuters, anggota paduan perkataan perusahaan itu menyanyikan “We Wish You A Merry Christmas” dan Ratu secara jarak jauh bertemu dengan anggota staf yang berbasis di empat kota yaitu London, Liverpool, Glasgow, dan Edinburgh.

Seorang karyawan, John McCalla-Leacy, berterima kasih secara khusus pada Ratu Inggris itu dan pandai warisnya, Pangeran Charles, atas sebagian amal yang diberikan pada The Prince’s Trust. Amal ini, menurutnya membantu McCalla dalam perlombaan kano air internasional.


“Saya akan meneruskannya kepada putra kami, yang sangat bangga dengan pendirian The Prince’s Trust, yang menurut saya telah membantu banyak orang, ” jawab Ratu berusia 94 tahun itu.

Permaisuri Inggris telah melakukan hampir semua pertemuan secara jarak jauh semenjak pandemi Covid-19 dimulai. Saat itu ia tinggal bersama suaminya Pangeran Philip yang berusia 99 tarikh, di rumahnya di Kastil Windsor, tempat di mana ia mau tinggal selama libur Natal.

[Gambas:Video CNBC]
(wia)